VISI & MISI

1 / 2
2 / 2

Informasi Layanan
Pelayanan Perizinan Mandiri Kabupaten Paser

  • 01 Instansi / Lembaga Pemerintah Kabupaten Paser

    Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( semua OPD yang memiliki kewenangan pelayanan perizinan dan non perizinan), Jamkesda Dinas Kesehatan Kabupaten Paser, BPKAD Kabupaten Paser (Layanan Pajak Daerah)

  • Kantor Pos Indonesia, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

  • Bank Kaltim, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)

  • Koperasi Wiwara ( Layanan Simpan pinjam dan minimarket)

 

INFORMASI REGULASI PELAYANAN PERIZINAN MANDIRI

SAMPEL

PENGADUAN PELAYANAN PERIZINAN MANDIRI


Loading
Your message has been sent. Thank you!

Jumlah Pemohon

24

Jumlah layanan

50

Jumlah Perizinan

30

FAQ tentang Pelayanan Perizinan Mandiri

Pertanyaan yang sering diajukan terkait dengan Pelayanan Perizinan Mandiri

  • Pelayanan Perizinan Mandiri adalah tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas kegiatan penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu daerah serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara/ Badan Usaha Milik Daerah/ Swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman dengan mengintegrasikan sistem pelayanan publik dimana pelayanan satusama lain terdapat keterkaitan dalam satu lokasi atau gedung tertentu yang dikombinasikandengan kegiatan jasa dan ekonomi lainnya.

Kontak & Lokasi Pelayanan Perizinan Mandiri

Kontak & Lokasi Pelayanan Perizinan Mandiri Kabupaten Paser

Lokasi:

Jl. Sultan Ibrahim Chaliluddin, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur 76251

Telepon:

(0543) 5223761

Denah: